Obat Paru Paru Bocor Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Paru Paru Bocor Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman sangat tepat dijadikan sebagai cara mengobati paru paru bocor secara alami. Pasalnya di dalam obat paru paru bocor ini terdapat banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang sangat bagus untuk pengobatan paru paru bocor secara cepat !!!

Berikut Ini Kinerja QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Paru Paru Bocor :
  1. Bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan (paru paru bocor)
  2. Membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup air (penderita paru paru bocor/paru paru basah) menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali, alhasil dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat keluhan yang sering dialami akan berangsur hilang dan anda akan sembuh secara alami



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "IKNG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


PERHATIAN !!! IKNG adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM





Sekilas Mengenai Penyakit Paru Paru Bocor


Penyakit Paru Paru Bocor  (Pneumotoraks) adalah suatu kondisi dimana rongga dada terisi udara. Paru paru itu seperti kantung udara yang berada di dalam rongga dada yang tertutup rapat. Jika paru paru bocor, maka paru paru akan mengempes dan udara yang kita hirup akan keluar lewat lubang yang berada di paru paru dan masuk ke rongga dada yang harusnya hampa udara.

Penyebab Penyakit Paru Paru Bocor : 
Penyakit ini disebabkan karena ada tekanan yang tinggi di rongga dada (di paru paru), misalnya saat batuk keras, mengejan, mengangkat benda berat, penderita asma. Selain itu selaput yang membungkus paru paru ada kelemahan misalnya karena TB paru (sering), ada kelainan selaput paru tipis (mata ikan) yang disebut blebs atau bulla yang muda meletus. Bisa juga tanpa kelainan disebut pneumotoraks primer, biasa pada laki laki muda, kurus, tinggi.

Faktor Lain Yang Menyebabkan Seseorang Terkena Penyakit Paru Paru Bocor : 

1. Merokok

Salah-satu penyebab Penyakit Paru-paru bocor yaitu merokok yang menyebabkan kerusakan, pada rokok karena asap atau zat kimia yang terus menempel pada paru-paru sehingga menimbulkan Paru paru bocor.

2. Alkohol

Minuman keras atau bisa disebut minuman beralkohol salah-satu faktor penyebab Paru paru bocor dan masih banyak lagi faktor yang menyebabkan Paru paru bocor, untuk itu segera atur pola hidup sehat agar tidak terserang oleh penyakit Paru paru bocor.

Gejala Penyakit Paru Paru Bocor :
  • Dada terasa berat
  • Nyeri dada secara tiba tiba
  • Denyut jantung berdetak cepat
  • Mudah merasa lelah
  • Sesak nafas yang cukup lama
  • Timbulnya warna ungu dan biru pada kulit dan membran mukosa karena kekurangan oksigen
Paru-paru bocor yang dalam istilah medisnya disebut "pneumothorax" termasuk penyakit yang berbahaya karena bila ini terjadi, Anda tetap dapat bernapas, akan tetapi paru-paru tidak dapat mengembang secara normal, sehingga oksigen yang didapatkan akan berkurang.

QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan paru paru bocor secara alami ini merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari spesies laut yang bernama ekstra teripang (Sea Cucumber atau gamat dari spesies terbaik (Stichopus Variegatus ), dimana teripang laut ini mengandung banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang dapat mempercepat penyembuhan paru paru bocor.

Kandungan nutrisi berkhasiat yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan berkhasiat yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Mukopolisakarida

Kandungan Mukopolisakarida mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan khususnya paru paru bocor ini. 

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Dari banyaknya kandungan yang disebutkan diatas, gamapeptide adalah kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Fungsinya antara lain untuk : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di dada penderita paru paru bocor
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan menormalkan kembali warna kulit, karena seperti kita ketahui, penderita paru paru bocor kulitnya warna ungu dan biru akibat mukosa karena kekurangan oksigen
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah si penderita paru paru bocor agar tetap lancar

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk IKNG ( Kode produk IKNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas yang menjadi bahan utama obat paru paru bocor, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi serta tidak menimbulkan rasa mual khususnya ketika dikonsumsi oleh anda yang mengidap paru paru bocor. 

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI PARU PARU BOCOR YANG DITANDAI DENGAN GEJALA NYERI DADA, SESAK NAFAS, DLL, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 















Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 

_________________________________________


Itu saja informasi mengenai cara mengatasi paru paru bocor secara alami dengan Obat Paru Paru Bocor Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel ini hingga tuntas dan berminat, bisa langsung pesan disini sekarang juga !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Paru Paru Bocor Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format IKNG seperti berikut ini :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

__________________________________________
KODE PRODUK = IKNG (IKNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk IKNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat paru paru bocor ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Paru Paru Bocor Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar