Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Kemaluan Wanita


Memiliki benjolan di vagina pasti akan membuat kaum wanita panik dan cemas. Benjolan yang juga disebut kista ini umumnya berisi cairan, udara, dan zat lainnya. Bahkan beberapa benjolan memiliki bentuk yang sangat kecil sehingga tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Umumnya kondisi ini tidak berbahaya ataupun menyakitkan. Meski begitu, tetap saja kondisi ini harus diobati dengan tepat. 

Lalu apa obat yang tepat menghilangkan benjolan di kemaluan wanita?

Nah untuk menghilangkan benjolan di kemaluan wanita silahkan anda simak pembahasan kami berikut ini karena ada beberapa cara untuk mencegah benjolan di vagina & rekomendasi obat untuk menghilangkan benjolan di kemaluan wanita.

Sebelum mengetahui cara untuk mencegah benjolan di vagina dan obat penghilang benjolan di kemaluan yang tepat, Silahkan Anda simak terlebih dahulu untuk mengetahui beberapa jenis benjolan di vagina dan Berikut ini beberapa jenis benjolan yang terdapat pada vagina yang paling umum, diantara nya adalah :

  • Kista inklusi (Kista Vagina)
Kista ini termasuk dalam jenis kista vagina yang paling umum. Biasanya berbentuk sangat kecil dan terletak di bagian belakang tepatnya bawah dinding vagina.

  • Kista kelenjar bartholin
Kista berisi cairan yang terbentuk pada kelenjar bartholin. Kelenjar ini berada di kedua sisi vagina dan bertugas untuk melumasi bibir vagina (labia). Terkadang, bukaan kelenjar terhambat sehingga cairan yang harusnya dikeluarkan kembali lagi ke dalam kelenjar.

Akibatnya terjadi penumpukan cairan yang mengakibatkan pembengkakan. Umumnya kondisi ini tidak menghasilkan rasa nyeri. Akan tetapi jika cairan di dalam kista terinfeksi dan meradang maka akan terbentuk kumpulan nanah di dalamnya yang bisa terasa nyeri.

  • Kista duktus gartner
Kista jenis ini biasanya berkembang di daerah duktus gartner (dinding vagina). Duktus ini aktif saat janin sedang berkembang namun biasanya akan menghilang setelah lahir. Akan tetapi pada beberapa kasus sebagian duktus ini terisi cairan yang akhirnya berkembang menjadi kista.

  • Kista mullerian
Termasuk jenis umum kista vagina yang terbentuk dari struktur yang ditinggalkan ketika bayi berkembang. Kista ini bisa tumbuh di mana saja di bagian dinding vagina dan seringkali mengandung lendir.

Sumber : hellosehat.com

Nah itulah beberapa jenis benjolan yang biasa terjadi pada kemaluan wanita. Untuk mencegah terjadinya benjolan pada kemaluan wanita berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda coba di rumah :
  • Selalu menjaga kebersihan organ intim
  • Ganti celana dalam minimal 2x sehari
  • Bersihkan organ intim setelah , BAK, BAB, dan Hubungan intim
  • Bersihkan organ intim dengan air hangat
  • Anda bisa mengkonsumsi obat pereda nyeri dan antibiotik jika benjolan yang anda alami mengalami nyeri hingga sulit berjalan, dan infeksi bakteri
  • Melakukan prosedur Marsupialisasi kista dan prosedur Pemasangan Katete

Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Kemaluan Wanita With QNC JELLY GAMAT

Inilah QNC JELLY GAMAT, Obat Penghilang Benjolan Dikemaluan Wanita Yang Alami & Terbukti Efektip Menghilangkan Tanpa Operasi.!!

QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang menjadi solusi untuk menghilankan dan mengobati berbagai macam jenis benjolan seperti benjolan kista, lipoma, bahkan hingga benjolan yang berbahaya yakni benjolan tumor / kanker.

Obat QNC JELLY GAMAT ini memilik kandungan E philinopside dan Lektin yang mampu menghambat dan mematikan pertumbuhan sel abnormal pada jaringan tubuh yang menjadi penyebab muncul nya benjolan. Selain kandungan E philinopside dan Lektin, obat QNC JELLY GAMAT ini juga memiliki kandungan Glikosida, dimana kandungan Glikosida ini memiliki sifat antitumor dan antikanker, sehingga dapat mencegah tumbuh nya sel kanker dan mampu mengempiskan benjolan agar tidak tumbuh menjadi besar.

KANDUNGAN & NUTRISI YANG TERRDAPAT PADA OBAT QNC JELLY GAMAT
Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Mineral
Saponin

Manfaat & Khasiat QNC JELLY GAMAT Untuk Mengatasi Benjolan  :
  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri pada benjolan
  • Membantu mengempiskan benjolan
  • Menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab penyakit
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat
  • Mengatasi dan mengobati penyakit kanker, tumor, kista, miom dll.
  • Membantu mengurangi resiko terkena kanker
  • Melindungi tubuh dari bakteri dan virus.
  • Beperan aktif dalam proses pembentukan antibodi.
  • Mengembalikan sel-sel saraf yang rusak
  • Mengatasi dan menghilangkan berbagai macam jenis benjolan
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Mengurani nyeri pada tulang panggul akibat kista bartholin
  • Mampu mengobati penyakit kelamin seperti (Gonore, Herpers genital, Chlamydia, Sifilis, dll)
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.

DETAIL PRODUK
  • Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
  • Isi : 130 ml
  • Di produksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • BPOM RI :  POM TR 173301471

ATURAN PEMAKAIAN
  • Untuk pengobatan : 2 sendok makan 3 kali Sehari.
  • Untuk pencegahan : 1 sendok makan 2-3 kali sehari 

PERHATIAN.!!! : OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT INI AMAN DI GUNAKAN UNTUK SEMUA USIA, TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING YANG BERBAHAYA DAN JUGA TIDAK MENYEBABKAN EFEK KETERGANTUNGAN OBAT, SEHINGGA AMAN UNTUK DI KONSUMI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG & JUGA AMAN DI KONSUMI OLEH IBU HAMIL.
 HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)

INILAH TANGGAPAN DARI BEBERAPA ORANG YANG SUDAH PERNAH MENGKONSUMSI  OBAT QNC JELLY GAMAT UNTUK MENGOBATI BENJOLAN :

NAMA : DIAH FITRIANA WIDIAWATI
USIA : 19 TAHUN
ALAMAT : KAB. KOTA WARINGIN BARAT KALTENG
KELUHAN : KISTA BARTHOLIN (BENJOLAN DI VAGINA)

Saya mau berbagi pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut.

Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina.

Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE.

Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.






Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, Makanan yang di konsumsi, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.



Untuk Pemesanan Obat QNC JELLY GAMAT Silahkan Anda Kirimkan Format Pemesanan Melalui SMS / WHATSAPPS, Seperti Contoh Di Bawah Ini.!!  

Cantumkan Kode Produk "MONG" Dalam Format Pemesanan & Dapatkan Layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)


Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (MONG) # Jumlah = ... Botol

➤ Nama Lengkap :
➤ Alamat Lengkap :
➤ Kecamatan :
➤ Kota / Kabupaten :
➤ Provinsi :
➤ Kode pos:
➤ No.Hp Anda :


Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapp


Untuk Pembayaran, Silahkan Anda Transfer Ke Salah Satu No.Rekening Kami Di Bawah Ini

JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649


Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan dan menghilangkan benjolan di vagina.

Setiap penyakit pasti ada obatnya. Apabila obat itu tepat untuk suatu penyakit, Maka penyakit itu akan sembuh dengan seizin Allah SWT.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Benjolan Di Kemaluan Wanita"

Posting Komentar