Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Alami


Kutil kelamin adalah salah satu penyakit kelamin yang di tandai dengan munculnya benjolan kecil di daerah kelamin pria maupun wanita. Penyebab kutil kelamin ini adalah virus HPV. Nah, Penyakit ini bisa dialami oleh siapa saja yang aktif secara seksual. Kutil kelamin berbeda dengan kutil yang tumbuh di bagian tubuh lain, karena kondisi ini termasuk infeksi menular seksual. Penyebaran kutil kelamin terjadi melalui hubungan seksual, baik melalui vagina, maupun secara oral atau anal.

Lalu Bagaimana Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Alami.?

Untuk mengobati kutil kelamin secara alami, Anda bisa menggunakan beberapa bahan alami berikut ini untuk mengobati kutil kelamin. Apa saja bahan-bahannya? Simak di sini.

1. Bawang putih
Bawang putih umumnya digunakan sebagai bumbu yang akan menambah cita rasa pada masakan, tetapi tanpa Anda sadari ternyata bahan alami ini punya manfaat lain bagi kesehatan Anda. Bawang putih disebut-sebut sangat bermanfaat untuk mengatasi segala jenis infeksi, termasuk HPV. Bahkan bawang putih dianggap sebagai obat alami yang efektif, alasannya karena bawang putih mengandung senyawa allicin yang ampuh dalam mematikan infeksi jamur, bakteri, dan virus.

Penggunannya bisa dilakukan dengan merendam beberapa siung bawang putih semalam penuh, kemudian air sisa rendaman bawang digunakan pada daerah yang terkena kutil kelamin. Cara selanjutnya, Anda dapat mengoleskan bawang putih yang telah dihancurkan langsung pada area kutil kelamin.

2. Daun zaitun
Sebelumnya telah dijelaskan bahwa penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV. Sehingga dalam pengobatannya juga harus melibatkan kandungan bahan yang dapat membantu mengurangi virus HPV tersebut. Salah satunya adalah daun zaitun.

Menurut Curejoy, daun zaitun memiliki kandungan antivirus yang mampu membantu mengurangi infeksi HPV, terlebih lagi ekstrak daun zaitun bisa memperbaiki sistem kekebalan tubuh, yang kemudian melindungi tubuh dari berbagai macam virus, termasuk HPV.

Anda bisa mengonsumsi daun ini dengan memasukkan satu sendok teh daun zaitun ke dalam secangkir air panas, kemudian saring dan minum setiap hari. Anda bisa minum hingga 2 sampai 4 cangkir teh zaitun ini setiap hari guna mendapatkan hasil terbaik.

3. Teh hijau
Teh hijau sering disebut sebagai salah satu minuman yang kaya akan manfaat. Namun, ternyata teh yang berasal dari tanaman Camellia sinensis ini tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi saja, tapi juga efektif untuk mengobati kutil kelamin karena memiliki kandungan polyphenon E di dalamnya.

Biasanya digunakan dengan cara dioleskan sebagai salep yang disebut Sinecatechins (Veregen) yang sudah mengandung teh hijau di dalamnya, salep ini bisa Anda dapatkan dengan resep dokter.

Tidak hanya itu, jika Anda ingin mencoba variasi lain dari pengobatan dengan teh hijau ini, Anda bisa membeli ekstraknya kemudian mencampurkan dengan satu atau dua tetes minyak kelapa kemudian kompres pada area kelamin.

4. Tea tree oil
Bahan alami lain yang dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan kutil kelamin yaitu tea tree oil alias minyak pohon teh. Mungkin Anda adalah salah satu pengguna tea tree oil, karena sekarang bahan alami ini sedang ramai digunakan, terlebih pada wajah untuk menghilangkan atau bahkan mencegah timbulnya jerawat.

Ternyata, kandungan di dalam bahan ini tidak hanya bisa dimanfaatkan dalam bidang kecantikan saja, penyakit kutil kelamin pun dapat disembuhkan dengan bahan ini. Hal ini disebabkan karena tea tree oil mengandung khasiat anti virus, anti jamur, serta antiseptik yang dapat menyembuhkan infeksi HPV dan kutil dengan cepat. Selain itu, kulit yang iritasi pun juga dapat disembuhkan karena khasiat pada bahan alami ini.

Sama halnya dengan penggunaan teh hijau, tea tree oil juga dapat digunakan dengan dioleskan pada daerah tumbuhnya kutil kelamin. Ulangi cara ini beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Namun pada beberapa kondisi, tea tree oil dapat memberikan sensasi perih dan terbakar. Oleh karena itu jangan coba mengoleskan secara langsung pada kelamin Anda tanpa campuran dengan bahan alami lain. Jika dirasa muncul iritasi, hentikan pemakaian.

Selain itu, perlu diingat bahwa tea tree oil ini juga dapat menimbulkan alergi pada beberapa orang, sehingga Anda harus mencoba mengoleskan ke kulit tangan terlebih dahulu, jika tidak bereaksi dalam 24 jam maka obat alami kutil kelamin ini aman untuk Anda.

Coba cara lainnya, yaitu dengan menambahkan campuran tea tree oil ke dalam bak mandi yang telah terisi air hangat, lalu rendam tubuh Anda selama kurang lebih 15 menit. Ulangi metode ini hingga dua kali sehari.

Nah itulah beberapa Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Alami dengan bahan alami yang bisa anda coba di rumah. Selain dengan beberapa bahan alami di atas, untuk mengobati dan menghilangkan kutil kelamin ini kini telah hadir obat herbal QNC JELLY GAMAT yang mampu menghilangkan kutil kelamin dan mematikan infeksi virus HPV yang menjadi penyebab kutil kelamin.

Untuk manfaat & khasiat dari mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT ini tidak perlu di ragukan lagi, berikut taggapan dari beberapa orang yang sudah pernah mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT untuk mengobati kutil kelamin :


"Manfaaf & Khasiat yang didapat dari obat QNC JELLY GAMAT ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, Makanan yang di konsumsi, dan Rutinitas dalam menggunakan obat."


Inilah Obat Herbal QNC JELLY GAMAT, Solusi Terbaik Untuk Mengatasi & Menghilangkan Kutil Kelamin Secara Alami Hingga Tuntas.!!!


QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang mampu mengatasi dan mengobati berbagai macam jenis penyakit kelamin seperti kutil kelamin, gonore, ISK, clamidia, keputihan, dll.

Obat QNC JELLY GAMAT ini memilik kandungan Anti-virus & Antiseptik alamiah yang mampu menghambat dan mematikan pertumbuhan virus HPV di dalam tubuh yang menjadi penyebab munculnya kutil kelamin. Nahh, dengan adanya kandungan tersebut, secara otomatis infeksi virus pada tubuh akan mati sehingga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan pada kutil kelamin. Tidak hanya itu, kandungan yang terdapat pada obat QNC JELLY GAMAT ini juga memiliki khasiat lain yang dapat membantu :

  • Mencegah infeksi bakteri & jamur
  • Mengurangi rasa nyeri, perih, dan panas pada kulit kelamin
  • Mengurangi gatal-gatal akibat iritasi
  • Menghilangkan kutil kelamin
  • Mempercepat mengeringkan luka
  • Menghilangkan bau busuk akibat keputihan
  • Mengatasi keputihan yang abnormal
  • Mengobati klamidia
  • Mengurangi sakit saat buang air kecil
  • Mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit
  • Mengobati berbagai macam jenis penyakit kelamin
  • Meregenerasi kulit yang rusak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.

KANDUNGAN & NUTRISI - OBAT QNC JELLY GAMAT
Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Mineral
Saponin


DETAIL PRODUK
  • Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
  • Isi : 130 ml
  • Di produksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • BPOM RI :  POM TR 173301471

ATURAN PEMAKAIAN
  • Untuk pengobatan : 2 sendok makan 3 kali Sehari.
  • Untuk pencegahan : 1 sendok makan 2-3 kali sehari
  • Untuk pengobatan penyakit kulit / luka , oleskan pada kulit yang terkena infeksi / luka untuk membantu mengurangi rasa gatal, nyeri, panas, dan perih. Lakukan 3x sehari pada pagi, siang dan malam.

PERHATIAN.!!! : OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT INI AMAN DI GUNAKAN UNTUK SEMUA USIA, TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING YANG BERBAHAYA DAN JUGA TIDAK MENYEBABKAN EFEK KETERGANTUNGAN OBAT, SEHINGGA AMAN UNTUK DI KONSUMI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG & JUGA AMAN DI KONSUMI OLEH IBU HAMIL.
HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Untuk Pemesanan Obat QNC JELLY GAMAT Silahkan Anda Kirimkan Format Pemesanan Melalui SMS / WHATSAPPS, Seperti Contoh Di Bawah Ini.!!  

Cantumkan Kode Produk "MONG" Dalam Format Pemesanan & Dapatkan Layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)


Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (MONG) # Jumlah = ... Botol

➤ Nama Lengkap :
➤ Alamat Lengkap :
➤ Kecamatan :
➤ Kota / Kabupaten :
➤ Provinsi :
➤ Kode pos:
➤ No.Hp Anda :

Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapp

Untuk Pembayaran, Silahkan Anda Transfer Ke Salah Satu No.Rekening Kami Di Bawah Ini

JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649


Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk mengobati kutil kelamin.!!
Perlu Anda Ketahui Bahwa Setiap penyakit pasti ada obatnya. Apabila obat itu tepat untuk suatu penyakit, Maka penyakit itu akan sembuh dengan seizin Allah SWT.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Alami"

Posting Komentar