Obat Lupus Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Lupus Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Lupus Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan lupus secara alami. Pasalnya memang seluruh kandungan yang dimiliki QnC Jelly Gamat efektif untuk membantu penderita lupus sembuh secara cepat !!!



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KTM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!




PERHATIAN !!! IKNG adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.




BERIKUT INI KINERJA QNC JELLY GAMAT OBAT LUPUS TRADISIONAL : 
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit serta pegal pegal pada penderita lupus 
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  3. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  4. Memelihara sirkulasi darah penderita lupus agar tetap lancar sehingga dapat meminimalisir rasa lemas serta pusing di kepala penderita lupus 
  5. Mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar
  6. Menghasilkan sel darah merah sehingga dapat mencegah anemia darah pada penderita lupus
  7. Membantu/melancarkan sirkulasi darah
  8. Menghilangkan rasa sakit serta pegal-pegal pada penderita lupus (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi
  9. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  10. Merangsang pembentukan sumsum tulang
  11. Memproduksi darah dan mencegah anemia akibat penyakit lupus, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi serta meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan pada penderita lupus
Terdapat berbagai faktor yang menjadi penyebab timbulnya lupus dalam tubuh. Sedangkan munculnya ruam dikulit dan demam hanyalah 2 dari sekian banyak gejala yang muncul akibat lupus. Tentu pengobatan yang tepat bukanlah dengan menghilangkan gejalanya satu persatu, melainkan harus diatasi langsung pada penyebab penyakit lupus tersebut muncul.



Dengan QnC Jelly Gamat penyakit lupus akan disembuhkan secara total hingga ke akar-akarnya, dan secara otomatis semua gejala akan hilang secara permanen. Dengan Produk ini anda akan terbebas dari penyakit lupus secara total dan mencegah penyakit tersebut kambuh di kemudian hari. 

Sekilas Mengenai Penyakit Lupus 


Penyakit lupus adalah suatu gangguan sistem kekebalan yang terjadi di dalam tubuh. Penyakit ini termasuk ke dalam penyakit autoimun yang menyebabkan sel-sel tubuh rusak dan mengalami peradangan. Sederhananya, penyakit lupus adalah kondisi di mana tubuh memproduksi antibodi secara berlebih. 

Pada keadaan normal, antibodi  berfungsi unuk melindungi tubuh dari berbagai zat asing yang dapat menyebabkan penyakit. Namun, pada orang yang mengalami penyakit lupus (Odapus), antibodi yang dimilikinya justru menyerang sel-sel tubuhnya sendiri. Sehingga, odapus mudah mengalami penyakit infeksi dan peradangan – akibat sel sehat diserang oleh antibodi.

Jenis - Jenis Penyakit Lupus : 
  • Systemic lupus erthematosus (SLE) : merupakan jenis lupus yang paling sering terjadi. Jenis penyakit ini menyerang berbagai jaringan seperti, sendi, kulit, otak, paru-paru, ginjal, dan pembuluh darah
  • Discoid lupus erthematosus : adalah jenis lupus yang menyerang jaringan kulit, sehingga menyebabkan ruam-ruam
  • Neonatal lupus adalah penyakit lupus yang menyerang bayi baru lahir : Penyakit ini dialami oleh bayi yang dilahirkan ibu yang memiliki kelainan antibodi
  • Lupus akibat obat-obatan : gangguan ini biasanya hanya dialami dalam waktu yang singkat saja. Jadi beberapa obat-obatan mungkin saja menimbulkan efek samping yang gejalanya mirip lupus. Kondisi pasien akan membaik kalau penggunaan obat dihentikan
  • Subacute cutaneous lupus erythematosus : merupakan lupus yang membuat jaringan kulit luka dan terbakar ketika terpapar sinar matahari
Penyebab penyakit lupus masih belum ditemukan, tetapi ada beberapa faktor yang mempengaruhi resiko genetik (keturunan) dan lingkungan yang menyebabkan seseorang menderita lupus. Faktor lingkungan yang diperkirakan adalah obat- obatan, makanan dan sinar matahari.

Penyebab Lupus : 

Lupus adalah penyakit kronis yang diakibatkan oleh gangguan di dalam tubuh, sehingga sudah pasti bukan virus atau bakteri penyebab utamanya. Faktanya, para ahli belum mengetahui dengan pasti apa penyebab lupus. Ada banyak faktor yang mungkin menyebabkan hal ini. Namun, beberapa teori menyatakan bahwa penyakit lupus disebabkan karena adanya interaksi gen, hormon, dan lingkungan.

1. Faktor genetik

Para peneliti dari John Hopkins Center, pertama kali tertarik oleh faktor penyebab penyakit lupus, dari adanya hubungan antara gen keluarga dengan penderita. Nyatanya, keberadaan penderita lupus dalam sebuah keluarga, dapat meningkatkan kecenderungan penyakit lupus pada anggota keluarga lain. Selain itu, anggota keluarga penderita lupus, ketika melakukan tes medis, cenderung positif hasilnya. Lalu, dengan adanya gen yang memicu berkembangnya suatu penyakit, bukan berarti juga orang tersebut dapat langsung terkena atau dapat mewariskan penyakit lupus. Di lain hal, para peneliti yakin kalau penyebab penyakit lupus ada kaitannya dengan kondisi lingkungan yang buruk. Tapi sayangnya, mereka masih belum bisa menentukan faktor mana yang paling kuat menyebabkan seseorang menderita lupus.

2. Hormon

Nyatanya, wanita 9 kali lebih berisiko terkena lupus dibandingkan pria. Fenomena ini dapat dijelaskan oleh hormon seks yang dihasilkan sistem kekebalan tubuh perempuan dan laki-laki, di mana keduanya jelas berbeda. Tubuh wanita menghasilkan dan menggunakan hormon  estrogen yang lebih banyak, sementara tubuh laki-laki bergantung pada hormon yang disebut androgen. Estrogen dikenal sebagai hormon “immuno-enhancing“, yang berarti bahwa wanita memiliki sistem kekebalan tubuh lebih kuat daripada pria, mengingat kebutuhan evolusioner bagi wanita untuk bertahan hidup, berperan melahirkan, dan mengasuh anak-anak mereka. Namun akibatnya, saat sistem imun ini berbalik menyerang tubuh, wanita akan lebih mudah mengalami penyakit autoimun.

3. Lingkungan

Selain itu, beberapa faktor lingkungan telah dikaitkan menjadi penyebab penyakit lupus. Para peneliti telah menghubungkan antara lupus dan berbagai racun lingkungan, contohnya seperti asap rokok, gel natrium silika, dan merkuri. Virus herpes zoster (virus yang menyebabkan herpes zoster), dan sitomegalovirus digadang-gadang juga menjadi salah satu penyebab seseorang terkena lupus.

Faktor Risiko Lupus : 
  1. Jenis kelamin : Diketahui bila wanita lebih mudah terkena lupus ketimbang laki-laki. Hal ini berkaitan dengan genetik yang ada di tubuh wanita.
  2. Ras : Penyakit lupus lebih rentan dialami oleh orang yang memiliki ras Asia dan Afrika.
  3. Mengonsumsi obat-obatan : Beberapa jenis obat anti-kejang, obat tekanan darah, hingga antibiotik, dapat memicu munculnya lupus saat mereka berhenti minum obat.
  4. Paparan sinar matahari : Paparan sinar matahari dapat menyebabkan luka pada kulit yang bisa memicu lupus akibat organ atau sel dalam tubuh yang rentan.

Gejala Lupus : 
  • Rasa lemah dan lemas berlebihan
  • Seringnya mengalami gangguan pencernaan
  • Kulit sangat peka terhadap sinar matahari yang mengakibatkan kulit mudah gosong
  • Mengalami pegal-pegal yang disertai dengan demam
  • Mengalami kerontokan yang berlebihan
  • Mengalami pegal-pegal yang disertai dengan demam
  • Mengalami anemia atau kekurangan darah, hal ini diakibatkan oleh sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini
  • Rendahnya trombosit

SEKILAS FAKTA MENGENAI PENYAKIT LUPUS 

Penyakit ini justru kebanyakaan diderita wanita usia produktif sampai usia 50 tahun sekalipun ada juga pria yang mengalaminya. Oleh karena itu dianggap diduga penyakit ini berhubungan dengan hormon estrogen. (doktersehat.com)

QnC Jelly Gamat Obat Lupus Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati lupus ini adalah suplemen minuman kesehatan yang kaya akan khasiat bagi kesehatan tubuh. QnC Jelly Gamat obat lupus ini sangat cocok dalam mengobati penyakit lupus karena didalamnya terdapat banyak kandungan nutrisi berkhasiat yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium

Kandungan tersebut mampu mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah sehingga dapat mencegah anemia darah pada penderita lupus.

2. Mukopolisakarida

Dibantu dengan "Mukopolisakarida". Yang mana kandungan ini dapat membantu / melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit serta pegal-pegal pada penderita lupus (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan & menstabilkan hipertensi / darah tinggi pada penderita lupus.

Dari seluruh kandungan yang tertera, ada 1 kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Fungsinya antara lain :

  • Berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamsi atau peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Membuat kulit lebih muda
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan kencatikan, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Disempurnakan dengan Saponin, dimana saponin ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia akibat penyakit lupus, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi serta meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan pada penderita lupus.


Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Lupus : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk IKNG ( Kode produk ikng harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya penderita lupus. 


BERIKUT INI TESTIMONI PENDERITA LUPUS YANG BERHASIL SEMBUH BERKAT QNC JELLY GAMAT : 





Berbeda dengan obat-obatan lainya yang hanya sekedar menghilangkan gejala saja. QnC Jelly Gamat obat lupus ini mampu bekerja dengan sangat baik dan efisien dalam mengobati lupus. Produk ini mampu sembuhkan penyakit lupus sampai ke akar-akarnya dengan sangat cepat.

Itu saja informasi mengenai cara mengatasi lupus dengan Obat Lupus Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Lupus Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format IKNG seperti berikut ini :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
 ___________________________________________________________
KODE PRODUK = IKNG (IKNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk IKNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Lupus Tradisional Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar