Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering & Sembuh

Bagi anda yang memiliki luka bernanah yang belum sembuh dan sulit kering, Simak pembahasan kami berikut ini untuk mengetahui Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering & Sembuh.


Nanah pada luka biasanya di sebabkan oleh sel darah putih yang mati akibat terinfeksi bakteri dari luka yang tidak di tangani dengan benar dan tepat, atau bisa juga di sebabkan dengan mengkonsumsi makanan yang dapat menyebabkan luka makin parah seperti udang, daging ayam dan lain sebagainya.

Lalu Bagaimana Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering & Cepat Sembuh.?

Untuk mengobati luka bernanah , berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk merawat luka agar cepat kering & cepat sembuh.

1. Bersihkan Luka Anda
Bersihkan luka dan wilayah di sekitar luka anda, terutama jika luka masih mengeluarkan darah. Luka terbuka yang kotor akan membuat berbagai macam bakteri dan mikroorganisme berkembang sehingga bisa menyebabkan infeksi. Bersihkan luka menggunakan kapas yang dibasahi dengan air steril atau rivanol. Air yang tidak terjamin kebersihannya hanya akan mendatangkan berbagai bakteri pada luka anda.

2. Kompres Luka Anda dengan Kain Halus
Sebelum digunakan untuk mengompres, pastikan kain halus yang akan anda gunakan bersih, steril, dan tidak digunakan oleh orang lain. Rendamlah dengan air hangat dan bersih. Kompreslah luka anda dengan kain halus ini. Jangan menggunakan kain yang berserabut karena serabut dari kain beresiko menempel pada luka dan menyebabkan infeksi.

3. Tutup Luka
Luka yang terbuka beresiko terpapar debu yang membawa berbagai bakteri dan kuman. Selain itu juga memperbesar resiko tergesek pakaian saat beraktivitas sehingga luka bertambah lebar dan parah. Oleh karena itu tutuplah luka dengan kassa steril.

Selain dengan beberapa cara di atas, untuk mengerikan dan mengobati luka bernanah anda bisa mencoba mengkonsumsi & mengoleskan obat QNC JELLY GAMAT secara teratur untuk membantu proses penyembuhan agar lebih cepat. 

INILAH BEBERAPA TANGGAPAN DARI BEBERAPA ORANG YANG SUDAH PERNAH MENGGUNAKAN OBAT QNC JELLY GAMAT UNTUK MENGOBATI LUKA



Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, Makanan yang di konsumsi, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.

Inilah QNC JELLY GAMAT, Obat Luka Bernanah Yang Ampuh & Terbukti Efektif Mampu Mengeringkan Luka Dengan Cepat.!!!

QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang menjadi solusi terbaik untuk mengatasi & mengobati berbagai macam jenis luka seperti : luka bernanah, luka bakar, luka diabetes, luka operasi, dll.

Obat QNC JELLY GAMAT ini memiliki kandungan Antiseptik-alamiah yang berperan aktif untuk mencegah infeksi dan juga untuk mematikan infeksi bakteri / kuman yang menjadi penyebab luka sulit kering. Nah dengan adanya kandungan Antiseptik-alamiah ini, secara otomatis bakteri & kuman akan mati, sehingga luka akan cepat kering dan sembuh. Selain kandungan Antiseptik-alamiah, Obat QNC JELLY GAMAT ini juga memiliki kandungan Kolagen yang dapat membantu untuk meregenerasi sel kulit yang rusak akibat dari infeksi luka.

KANDUNGAN & NUTRISI - OBAT QNC JELLY GAMAT

Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Glikosida
Saponin


MANFAAT & KHASIAT OBAT QNC JELLY GAMAT UNTUK INFEKSI LUKA

  • Membantu mencegah infeksi bakteri & jamur
  • Mengurangi rasa nyeri, perih, dan panas pada kulit
  • Mengurangi gatal-gatal
  • Membantu mempercepat mengeringkan luka
  • Membantu meregenerasi kulit yang rusak
  • Mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit
  • Bisa di gunakan untuk mengobati jerawat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.

DETAIL PRODUK

  • Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
  • Isi : 130 ml
  • Di produksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • BPOM RI :  POM TR 173301471

ATURAN PEMAKAIAN

  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak : 3×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×2 sdm / hari
  • Untuk pengobatan penyakit kulit / luka , oleskan pada kulit yang terkena infeksi / luka untuk membantu mengurangi rasa gatal, nyeri, panas, dan perih. Lakukan 3x sehari pada pagi, siang dan malam.

PERHATIAN.!!! : OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT INI AMAN DI GUNAKAN UNTUK SEMUA USIA, TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING YANG BERBAHAYA DAN JUGA TIDAK MENYEBABKAN EFEK KETERGANTUNGAN OBAT, SEHINGGA AMAN UNTUK DI KONSUMI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG & JUGA AMAN DI KONSUMI OLEH IBU HAMIL.
HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)


Untuk Pemesanan Obat QNC JELLY GAMAT Silahkan Anda Kirimkan Format Pemesanan Melalui SMS / WHATSAPPS, Seperti Contoh Di Bawah Ini.!!  

Cantumkan Kode Produk "MONG" Dalam Format Pemesanan & Dapatkan Layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)

Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (MONG) # Jumlah = ... Botol

➤ Nama Lengkap :
➤ Alamat Lengkap :
➤ Kecamatan :
➤ Kota / Kabupaten :
➤ Provinsi :
➤ Kode pos:
➤ No.Hp Anda :

Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapp

Untuk Pembayaran, Silahkan Anda Transfer Ke Salah Satu No.Rekening Kami Di Bawah Ini

JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649


Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk mengobati luka bernanah.!!
Perlu Anda Ketahui Bahwa Setiap penyakit pasti ada obatnya. Apabila obat itu tepat untuk suatu penyakit, Maka penyakit itu akan sembuh dengan seizin Allah SWT.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Luka Bernanah Agar Cepat Kering & Sembuh"

Posting Komentar