Obat Herbal Osteosarcoma Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Herbal Osteosarcoma Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


Obat Herbal Osteosarcoma Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai cara mengatasi osteosarcoma secara alami, Pasalnya di dalam obat ini terkandung banyak senyawa alami berkhasiat yang efektif dalam menunjang pengobatan osteosarcoma secara cepat !!!

BERIKUT INI KINERJA QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI OSTEOSARCOMA (KANKER TULANG) : 

  1. Memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi penderita osteosarcoma yang bermasalah 
  2. Menurunkan resiko osteosarcoma yang menyerang persendian
  3. Menstabilkan emosi
  4. Mengurangi rasa sakit pada bagian punggung secara terus-menerus yang tidak bisa dijelaskan serta mencegah inflamasi yang terjadi pada tulang
  5. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  8. Bersifat antitumor dan antikanker
  9. Menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati otomatis penyakit kanker tulang osteosarcoma pun akan teratasi 



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "IKNG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!



Sekilas Mengenai Penyakit Osteosarcoma
Obat Herbal Osteosarcoma

Osteosarcoma (osteosarkoma), atau sarcoma osteogenik, adalah sejenis kanker tulang yang berawal dari sel-sel yang membentuk tulang. Penyakit ini muncul ketika sel malah membentuk tumor kanker dan bukannya menumbuhkan tulang baru seperti biasanya.

Osteosarcoma biasanya terjadi pada tulang panjang di dalam lengan dan kaki, sering kali di dekat lutut atau bahu, walaupun bisa terjadi pada setiap tulang. Penyakit ini lebih jarang terjadi pada tulang panggul, rahang, atau rusuk, juga jarang berkembang di dalam jari tangan atau jari kaki.

Penyebab Osteosarcoma :
Osteosarcoma disebabkan oleh fakta bahwa sel abnormal terus membelah dan bertahan hidup lebih lama dari biasanya. Mereka mulai membentuk kumpulan jaringan yang menjadi tumor dan mengakibatkan penyakit ini pada akhirnya. Kondisi ini juga merupakan akibat dari kesalahan dalam DNA, juga disebut kode genetik. Karena adanya kesalahan, sel yang tumbuh untuk membuat tulang menciptakan tumor osteosarcoma, yang berarti bahwa penyakit terjadi sebagai kesalahan dalam sel DNA. Kesalahan ini memberi tahu sel untuk bertumbuh dan membelah secara tidak terkendali. 

Menjalani sejumlah pengobatan macam terapi radiasi untuk jenis kanker lainnya, atau obat kanker bernama agen alkylate, juga bisa menyebabkan penyakit ini.

Faktor Risiko Yang Meningkatkan Seseorang Terkena Osteosarcoma : 
  • Gangguan genetik bawaan : Sindrom genetik langka tertentu yang menurun dalam keluarga meningkatkan risiko kanker tulang, termasuk sindrom Li-Fraumeni dan retinoblastoma bawaan
  • Penyakit tulang Paget
  • Terapi radiasi kanker : mengalami dosis radiasi besar misalnya yang diberikan selama terapi radiasi kanker juga meningkatkan risiko osteosarcoma di masa depan.
  • Saat ini atau sebelumnya memiliki sejumlah tumor di dalam tulang rawan, yang merupakan jaringan penghubung di dalam tulang

Gejala Osteosarcoma : 
  • Bengkak atau benjolan di sekitar tulang atau ujung tulang, nyeri di dekat area yang terpengaruh
  • Nyeri atau rasa sakit pada tulang atau sendi
  • Patah tulang yang tidak tampak disebabkan oleh alasan normal, misalnya jatuh
  • Sakit tulang
Faktanya, meskipun termasuk jenis kanker tulang paling umum, osteosarcoma sebenarnya langka. Osteosarcoma mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa muda tapi juga bisa terjadi pada orang dewasa yang lebih tua. Risiko mengidap osteosarcoma sedikit lebih tinggi pada pria daripada wanita. (Hellosehat.com)

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Osteosarcoma Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan osteosarcoma secara alami ini merupakan sebuah produk herbal minuman kesehatan yang berbentuk kental seperti jely dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis dengan secara alami dan aman tanpa adanya efek samping khususnya osteosarcoma.

Terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, dengan bahan utama teripang emas yang dicampur bahan herbal lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweeterner stevia , air ro, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Dari 6 bahan yang disebutkan, ternyata hanya teripang emas yang berperan penting. Pasalnya dalam teripang emas terkandung banyak senyawa alami berkhasiat yang bagus untuk mengobati osteosarcoma secara cepat. Kandungan yang dimaksud yakni :


Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Yakni : 

1. Chondroitin Sulfate 

Kandungan Chondroitin Sulfate dalam teripang emas mampu memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi penderita osteosarcoma yang bermasalah. 

2. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida berperan dalam menurunkan resiko atheroklerosis, osteoporosis, osteosarcoma, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.


Selain kandungan diatas, teripang emas/bahan utama obat osteosarcoma ini juga mengandung zat bernama "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk : 
  • Menstabilkan emosi penderita osteosarcoma
  • Mengurangi rasa sakit pada bagian punggung secara terus-menerus yang tidak bisa dijelaskan serta mencegah inflamasi yang terjadi pada tulang
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Osteosarcoma adalah penyakit kanker yang menyerang tulang. Namun berkat kandungan yang ada dalam teripang emas, semuanya itu bisa teratasi. Hal ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya : 



  1. Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.
  2. Menurut Dr. Zen, kadar teripang emas memiliki kaya akan kandungan kolagen yang tinggi sehingga mudah di serap oleh hati dan mempercepat proses regenerasi pada sel-sel yang rusak akibat kanker.
  3. Seperti yang diungkapkan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina. menemukan senyawa lektin pada teripang emas yang memiliki peran untuk menghambat pertumbuhan sel kanker 
  4. Seperti penelitian serupa yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. mengungkapkan teripang emas pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Herbal Osteosarcoma : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk IKNG ( Kode produk IKNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Di Indonesia sendiri, pengembangan obat dari teripang juga sudah dimulai sejak lama. Kini ekstrak murni teripang asli bisa Anda dapatkan secara praktis dalam satu botol 300ml QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah satu dari sekian banyaknya produk obat herbal dari teripang emas yang kaya manfaat dan khasiat dalam pengobatan, terutama untuk kesehatan tulang dan sendi.


Itu saja informasi mengenai cara mengobati osteosarcoma dengan Obat Herbal Osteosarcoma Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak hingga tuntas artikel ini dan berminat, bisa langsung pesan sekarang juga !!!





Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Osteosarcoma Herbal Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format IKNG seperti berikut ini :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

___________________________________________________
KODE PRODUK = IKNG (IKNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk IKNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!



    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Herbal Osteosarcoma Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Herbal Osteosarcoma Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar