Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata


Mata minus adalah salah satu ganguan pada penglihatan, dimana kondisi mata mengalami kesulitan untuk melihat benda jarak jauh.

Nah pada normalnya. cahaya dari luar harusnya jatuh tepat di retina agar Anda bisa melihat dengan jelas. Namun pada mata minus, cahaya jatuh berada di depan retina mata  sehingga benda yang posisinya jauh akan terlihat buram atau tampak kabur.

Selain sulit melihat benda dalam jarak jauh dan pandangan buram, ciri-ciri mata minus lainnya adalah:
  • Ketika melihat suatu objek. Penderita mata minus akan menyipitkan mata atau menutup sebagain kelopak mata untuk melihat suatu objek agar terlihat jelas.
  • Mata akan terasa perih dan lelah ketika memandang sesuatu terlalu lama.
  • Sakit kepala, yang disebabkan oleh mata lelah.
  • Sulit melihat saat mengendarai, terutama di malam hari (rabun senja).

Faktor Resiko & Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Resiko Terkena Mata Minus :

1. Terlalu lama berkegiatan di dalam ruangan
Pencahayaan dalam ruangan umumnya lebih gelap dari pada pancaran sinar alami di luar sana. Hal ini kemudian membuat mata lama-lama lelah.

Penelitian membuktikan menghabiskan waktu di luar ruangan dapat mengurangi risiko rabun jauh. Namun jika keadaan mengharuskan Anda berkegiatan di dalam ruangan, maka usahakan atur pencahayaan ruangan sebaik mungkin agar tidak merusak mata.

2. Faktor keturunan
Penyebab mata minus yang mungkin tidak Anda sadari adalah faktor keturunan. Apakah orangtua Anda ada yang memiliki mata minus? Jika iya, mungkin gangguan mata yang satu ini bisa menurun ke Anda. Apalagi jika kedua orangtua Anda memiliki mata minus, maka risiko Anda pun semakin meningkat.

3. Kebiasaan membaca dan main gadget
Sadarkah Anda bahwa kebiasaan membaca dan bermain gadget di tempat gelap dan menatapnya terlalu dekat bisa membuat penglihatan lama-lama menjadi buram. Ini adalah salah satu penyebab mata minus yang paling umum.

Lalu Bagaimana Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata.?

Untuk menyembuhkan mata minus kini anda tidak perlu repot-repot pakai kaca mata lagi, Karena kini telah hadir suplemen WALATRA SEHAT MATA yang mampu membantu mengatasi & mengobati mata minus secara alami & aman tanpa efek samping.

Untuk manfaat & khasiat dari mengkonsumsi suplemen WALATRA SEHAT MATA ini tidak perlu di ragukan lagi, kerena menurut beberapa taggapan dari beberapa orang yang sudah pernah mengkonsumsi suplemen WALATRA SEHAT MATA ini menyatakan keampuhan nya dan berikut tanggapan nya.





Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat WALATRA SEHAT MATA ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.

WALATRA SEHAT MATA, Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Mata Minus Tanpa Harus Memakai Kacamata
WALATRA SEHAT MATA merupakan salah satu suplemen herbal yang di formulasikan khusus untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan pada mata. Tidak hanya itu, suplemen WALATRA SEHAT MATA ini juga aman di konsumsi dalam jangka waktu panjang, sehingga bagus untuk menjaga kesehatan mata.

Suplemen WALATRA SEHAT MATA ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang di proses menggunakan mesin modern yang berteknologi NANO. dimana Teknologi NANO ini merupakan teknologi yang dapat memecah kandungan pada komposisi bahan hingga menjadi molekul-molekul terkecil yang setara dengan sel darah manusia. dengan adanya teknologi NANO ini menjadikan kandungan yang terdapat pada suplemen WALATRA SEHAT MATA ini mampu bekerja sampai ke sel-sel jaringan paling kecil pada mata untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada mata dan memperbaiki sel-sel yang rusak pada mata.

MANFAAT & KHASIAT – WALATRA SEHAT MATA
  • Mampu memperbaiki sirkulasi pada mata
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Membantu memenuhi nutrisi dan vitamin yang di butuhkan oleh mata
  • Membantu menurunkan degenerasi makula
  • Membantu mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu mengurangi iritasi hingga peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Membantu memperbaiki jaringan yang ruak di mata
  • Membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata seperti: mata minus, mata rabun, mata silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabeteik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata terputus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, pelglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata serta berbagai jenis penyakit mata lainnya.

DETAIL PRODUK
  • Komposisi : Ekstrak green tea 10%, Ekstrak biji anggur 20%, Ekstrak jeruk bargamot 5%, Ekstrak bunga canola 5%, Ekstrak bunga matahari 2.5%, Ekstrak bluberry 25%, Ekstrak wortel 10%, Ekstrak alpukat 5%, Ekstrak seledri 10%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2.5%, Ekstrak acai berry 5%.
  • Isi : 100 Softgel
  • Di produksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • BPOM RI :  POM TR 183312011

ATURAN PEMAKAIAN
  • Untuk Pengobatan
-Anak-anak : 1 Kapsul 3x Sehari
-Dewas : 2 Kapsul 3x Sehari
  • Untuk Vitamin
-Anak-anak : 1 Kapsul 2x Sehari
-Dewasa : 1 Kapsul 3x Sehari
HARGA : Rp.425.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Untuk Pemesanan Suplemen WALATRA SEHAT MATA Silahkan Anda Kirimkan Format Pemesanan Melalui SMS / WHATSAPPS, Seperti Contoh Di Bawah Ini.!!

   KODE PRODUK : MONG-FHR   

Cantumkan Kode Produk "MONG-FHR" Dalam Format Pemesanan & Dapatkan Layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)
Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (MONG-FHR) # Jumlah = ... Botol

➤ Nama Lengkap :
➤ Alamat Lengkap :
➤ Kecamatan :
➤ Kota / Kabupaten :
➤ Provinsi :
➤ Kode pos:
➤ No.Hp Anda :

Kirimkan ke Nomor = 085.222.243.893 SMS / Whatsapps

Untuk Pembayaran, Silahkan Anda Transfer Ke Salah Satu No.Rekening Kami Di Bawah Ini

JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 085.222.243.893


Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan mata minus.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG MEMILIKI KELUHAN MATA MINUS.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata"

Posting Komentar