Obat Pelancar BAB Untuk Anak, Aman & Terbukti Efektif

Obat Pelancar BAB Untuk Anak, Aman & Terbukti Efektif

Untuk anda yang sedang mencari Obat Pelancar BAB Untuk Anak yang alami & terbukti efektif, simak pembahasan kami berikut ini untuk mengetahui rekomendasi obat pelancar BAB yang aman & cocok untuk anak. Semoga Dapat Membantu .!!

Obat pelancar BAB yang akan kami rekomendasikan untuk anak ini adalah salah satu obat herbal yang di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, dimana obat herbal ini sangat cocok dan terbukti efektif untuk melancarkan BAB pada bayi, anak ataupun dewasa. 


Buang air besar ( BAB ) adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh stiap orang, idealnya / normalnya setiap orang melakukan buang air besar ( BAB ) sehari sekali dan maksimal sekali 2 hari. Memang setiap orang memiliki perbedaan dalam melakukan buang air besar ( BAB ) ada yang 2 kali sehari ada juga yang 1 kali sehari bahkan ada yang sampai 3 kali sehari dan itu termasuk ke dalam kategori normal, jika lebih dari itu perlu diperhatikan. Selain itu, ada juga beberapa orang yang pernah mengalami BAB tidak lancar / susah buang air besar.

Penyebab seseorang mengalami BAB tidak lancar ini dapat di sebabkan oleh beberapa faktor, seperti:
  • Pola makan yang buruk, misalnya kurang mengonsumsi serat atau kurang minum.
  • Kurang aktif dan olahraga
  • Mengabaikan keinginan untuk buang air besar atau sering menunda ketika ingin buang air besar
  • Rasa tidak leluasa saat menggunakan toilet
  • Kekurangan atau kelebihan berat badan
  • Kecemasan atau depresi
TAHUKAH KAMU.?
Susah buang air besar / BAB tidak lancar dapat berpotensi menyebabkan kanker usus. Namun selain itu, menurut data di RSCM menyebutkan bahwa dari semua pasien dengan sembelit, 36,4 % di antaranya menderita wasir atau hemoroid. Sementara 8 % di antaranya menderita tumor ganas atau kanker usus.
Radang usus besar juga merupakan ancaman bahaya lainnya yang harus diwaspadai jika Anda mengalami susah buang air besar atau sembelit. Sembelit yang mengantarkan pada radang usus besar prosesnya diawali saat terjadi sumbatan di ujung saluran usus karena feses yang terperangkap dan mengeras. Keadaan ini menimbulkan usus dapat pecah dan menginfeksi perut bagian dalam dan organnya.
Jadi jelas bahwa BAB yang tidak lancar bisa membahayakan baik jangka pendek ataupun jangka panjang, oleh karena itu segera obati sebelum BAB tidak lancar yang anda alami menimbulkan penyakit yang berbahaya..!!


Inilah QNC JELLY GAMAT, Obat Pelancar BAB Untuk Anak Yang Alami & Terbukti Efektif Melancarkan BAB.!!!

Nama : Inayah.
Nama Putri sy : NAURA ANINDA Hasyifa. 
Umur : 4 thn.
Alamat : lingkungan Sapta marga jln pak Urip no 12 asrama gebang Mataram Lombok NTB

Putri saya mengalami susah BAB, waktu itu putri sy ngk bisa BAB selama 16 hari & sudah di biopsi kemudian hasilnya putri kami di diagnosa terkena hisprong waktu itu sy sdh di suruh tanda tangan utk menjalani operasi di perut putri sy tp sy ttp tidak mau kena keluarga juga tidak mengizinkan & sy bertahan sampe 10 bulan,,setiap 2-3 hari Skali putri sy harus di rangsang dgn infus Nacl kemudian sdh tidak mempan juga akhirnya ganti dulcolac peluru sy setiap hr hanya bisa berdoa & berusaha akhirnya sy cari obat liwat google & Alhamdulillah sy menemukan QnC jelly gamat Alhamdulillah saat itu juga putri sy langsung minta BAB & sy terus berikan QnC jelly gamat 2x sehari pagi sore Alhamdulillah sampe 3 bulan sy telaten akhirnya sdh 8 bulan ini putri kami sdh normal & sembuh jd kuat makan & pertumbuhannya beda trimakash.


QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam ganguan pada pencernaan seperti : sembelit / susah BAB, infeksi usus, tukak lambung, maag, sakit ulu hati, usus buntu, dll. Tidak hanya itu obat QNC JELLY GAMAT ini juga memiliki khasiat lain yang dapat membantu  :
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meredakan dan mengobati nyeri ulu hati
  • Menjaga kesehatan pencernaan
  • Meredakan begah
  • Meredakan dan mengatasi rasa mual dan muntah
  • Meredakan dan mengobati luka pada lambung 
  • Menghambat produksi asam dengan efektif
  • Mencegah dan menyembuhkan kerusakan esofagus (kerongkongan)
  • Membuat perut dan lambung terasa lebih nyaman
  • Mengobati dan mengatasi infeksi usus
  • Melancarkan buang air besar
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.

Obat QNC JELLY GAMAT ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utama nya, dimana teripang emas ini merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang lengkap yang sangat bagus untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai macam gangguan pada pencernaan.

KANDUNGAN & NUTRISI PADA OBAT QNC JELLY GAMAT
Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Glikosida
Saponin

DETAIL PRODUK
  • Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
  • Isi : 130 ml
  • Di produksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • BPOM RI :  POM TR 173301471

ATURAN PEMAKAIAN
  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak : 3×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×2 sdm / hari

PERHATIAN.!! : OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT INI TIDAK MEMILIKI EFEK SAMPING YANG BERBAHAYA DAN JUGA TIDAK MENYEBABKAN EFEK KETERGANTUNGAN OBAT, SEHINGGA AMAN UNTUK DI KONSUMI DALAM JANGKA WAKTU PANJANG.


HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)

PERHATIAN.!!! : Mohon maaf, Obat QNC JELLY GAMAT ini hanya tersedia di agen resmi & di distributor herbal yang berlokasi di Tasikmalaya. Jika Anda ingin membeli obat QNC JELLY GAMAT ini. Silahkan Anda bisa memesan nya langsung kepada kami melalui SMS / WHATSAPPS dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh di bawah ini.!!

CARA MEMESAN OBAT QNC JELLY GAMAT

Dapatkan Layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar Dengan Syarat Mencantumkan Kode Produk (MONG) Dalam Format Pemesanan. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol).
Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (MONG) # Jumlah Pesanan


Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Kecamatan :
Kota / Kabupaten :
Provinsi :
Kode pos:
No.Hp Anda :

Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapps

Untuk Pembayaran, Silahkan Anda Transfer Ke Salah Satu NO.Rekening Kami Di Bawah Ini

JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 085.222.243.893


Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas . Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk melancarkan BAB pada anak.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG JUGA SEDANG MENGALAMI SULIT BAB / SEMBELIT

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Pelancar BAB Untuk Anak, Aman & Terbukti Efektif"

Posting Komentar