Obat Bronkitis Kronis Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

Obat Bronkitis Kronis Paling Ampuh 100% Efektif & Aman 


Obat Bronkitis Kronis Paling Ampuh ,- Untuk anda yang saat ini mengidap penyakit bronkitis kronis dan sedang mencari solusi cara menyembuhkan bronkitis kronis secara alami, maka disini kami rekomendasikan obat bronkitis kronis alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya, bukan tanpa alasan namun memang karena seluruh kandungan yang ada dalam QnC Jelly Gamat efektif sembuhkan bronkitis kronis secara cepat.






Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Bronkitis Kronis Herbal : 
  1. Membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan seperti bronkitis
  2. Membuat saluran pernafasan penderita bronkitis yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali alhasil keluhan sesak nafas yang dialami si penderita bronkitis dapat teratasi dan penyakit bronkitis kronis dapat berangsur sembuh

KHUSUS HARI INI() DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!!!



Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "IKNG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Obat bronkitis kronis herbal ini aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menyebabkan efek samping, yang dimana obat QnC Jelly Gamat ini telah terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit karena dalam obat alami QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam memusnahkan penyakit khususnya bronkitis kronis dengan jangka waktu yang cepat.

Sekilas Tentang Penyakit Bronkitis

Bronkitis merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan yang terjadi pada lapisan saluran bronkial yang berfungsi untuk membawa udara dari dan ke paru-paru. Gangguan bronkitis bisa disebabkan oleh virus, bakteri, maupun organisme lain seperti mycoplasma pneumoniae dan Chlamydia. Seorang penderita bronkitis sering mengalami batuk lendir yang menebal yang dapat berubah warna. 

Gangguan ini dapat diklasifikasikan menjadi 2 bentuk, yaitu :

1. Bronkitis akut

Ini merupakan gangguan yang umum terjadi. Biasanya gangguan ini akan  membaik dalam beberapa hari tanpa menimbulkan efek yang berkepanjangan, meskipun penderita bronkitis dapat mengalami batuk secara terus menerus selama berminggu-minggu.

2. Bronkitis Kronis

Ini merupakan kondisi yang lebih serius dari seorang penderita bronkitis. Dimana terjadi iritasi konstan atau peradangan pada lapisan saluran bronkial penderita yang seringkali disebabkan karena bahaya merokok. Kondisi ini tergolong ke dalam penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) yang perlu untuk segera mendapatkan perhatian medis.

Penyebab Bronkitis : 
Bronkitis merupakan suatu gangguan saluran pernafasan yang biasanya disebabkan oleh beberapa hal seperti :
  • Virus : Pada umumnya virus penyebab gangguan ini sama dengan virus yang menyebabkan gangguan flu atau influenza. Dimana penggunaan obat jenia antibiotik tidak akan berguna pada sebagian besar kasus bronkitis, karena antibiotik tidak sanggup untuk mematikan virus
  • Polusi udara : Terjadinya polusi udara yang menyebabkan udara menjadi tidak sehat juga sangat berpotensi untuk menjadi salah satu penyebab tejadinya gangguan bronkitis. Debu-debu yang secara sengaja maupun tidak sengaja kita hirup dapat mengganggu fungsi pernafasan seseorang
  • Kebiasaan merokok : Seorang pecandu rokok sangat berpotensi untuk mengembangkan resiko terkena bronkitis. Pada saat sedang merokok, tanpa disadari hal tersebut dapat mengakibatkan terjadinya iritasi pada saluran udara atau bronkus. Dimana organ tubuh tersebut akan menghasilkan berbagai macam respon peradangan serta timbulnya lendir yang berlebihan yang tidak mampu dihilangkan secara alami oleh silia (rambut halus pada lapisan mukus) yang rusak. Dan pada akhirnya hal tersebut akan mengakibatkan timbulnya batuk yang disertai dengan dahak yang dapat menghambat sistem pernafasan

Faktor Resiko
Beberapa faktor yang dapat mengembangkan resiko terjadinya gangguan ini antara lain adalah :
  • Asap rokok : Seseorang yang dikenal sebagai perokok aktif maupun perokok pasif dapat memiliki tingkat resiko yang lebih tinggi untuk mengembangan penyakit ini. Hal ini karena bahaya asap rokok yang sering kali dihirup
  • Sistem kekebalan tubuh : Seseorang yang memiliki penyakit akut lain seperti pilek maupun suatu kondisi kronis yang kompromi sistem kekebalan tubuh dapat mengembangkan peningkatan resiko bronkitis
  • Paparan bahan kimia : Seseorang yang bekerja pada tempat-tempat yang beresiko tinggi terkena paparan bahan kimia, seperti pada perusahaan tekstil dapat juga beresiko terkena penyakit ini
  • Refluks lambung : Gangguan lambung yang parah dapat juga menyebabkan iritasi pada tenggorokan yang dapat menyebabkan seseorang lebih rentan untuk mendapatkan bronkitis

Gejala Bronkitis Kronis : 

1. Panas tinggi / demam 

Salah satu gejala penyakit bronkitis kronis adalah bisa menyebabkan penyakit panas yang tinggi atau demam. Hal inilah yang merupakan tanda tanda atau ciri ciri terjadinya gejala penyakit bronkitis kronis. Oleh sebab itu, Anda harus menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada tubuh atau badan Anda dengan mudah, yang pada umumnya penyakit ini bisa membahayakan diri Anda sendiri, jika tidak diatasi atau ditangani dengna tindakan yang cepat.

2. Bisa mengakibatkan sesak nafas

Salah satu gejala penyakit bronkitis kronis adalah bisa menyebabkan penyakit sesak nafas. Hal inilah yang merupakan tanda tanda atau ciri ciri dari penyakit bronkitis kronis. Oleh sebab itu, Anda harus menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit ini, tidak menyerang pada tubuh atau badan Anda, yang pada umumnya penyakit ini bisa membahayakan diri Anda sendiri, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan yang cepat dan segera.

3. Bisa mengakibatkan penglihatan yang berkurang

Salah satu gejala penyakit bronkitis kronis adalah bisa mengakibatkan penglihatan menjadi berkurang. Hal inilah yang merupakan terjadinya penyakit bronkitis kronis. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatn denagn baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada tubuh atau badan Anda, yang pada umumnya penyakit ini, bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan yang cepat dan segera.

4. Bisa menimbulkan batuk yang disertai dahak

Salah satu gejala penyakit bronkitis kronis adalah bisa menyebabkan batuk yang disertai dahak.  Dahak yang dikeluarkan dari tenggorokkan akan memiliki warna yang merah. Hal inilah yang merupakan tanda tanda atau ciri ciri dari penyakit bronkitis kronis. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada tubuh atau badan Anda, yang pada umumnya penyakit ini bisa membahayakan diri Anda sendiri, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan yang cepat dan segera.

5. Akan mudah cape

Salah satu gejala penyakit bronkitis kronis adalah bisa menimbulkan rasa cape yang berkepanjangan. Hal inilah yang merupakan terjadinya tanda tanda atau ciri ciri yang terjadi pada penyakit bronkitis kronis. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada tubuh atau badan Anda, yang pada umumnya penyakit ini, bisa membahayakan diri Anda sendiri, jika tidak ditangani atau diatasi dengan tindakan yang cepat dan segera.

6. Akan mengakibatkan pusing kepala

Salah satu gejala penyakit bronkitis kronis adalah bisa mengakibatkan pusing kepala. Hal inilah yang merupakan tanda tanda atau ciri ciri dari penyakit bronkitis kronis. Oleh sebab itu, Anda harus bisa menjaga kondis kesehatan tubuh atau badan Anda dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak mudah menyerang pada tubuh atau badan Anda, yang pada umumnya penyakit ini membahayakan diri Anda sendiri, jika tidak ditangani atau diatasi dengan tindakan yang cepat dan segera.


AWAS, BRONKITIS SEBABKAN PNEUMONIA (PARU - PARU BASAH)

Komplikasi bronkitis yang paling umum terjadi adalah pneumonia. Komplikasi ini terjadi ketika infeksi menyebar lebih jauh ke dalam paru-paru. Infeksi ini menyebabkan kantong udara dalam paru-paru terisi dengan cairan. Sekitar 5 persen kasus bronkitis berujung pada pneumonia. Orang yang lebih rentan terkena pneumonia, seperti orang tua, perokok, dan orang yang dalam kondisi sakit, mungkin perlu dirawat di rumah sakit. Ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terjadinya pneumonia. (www.alodokter.com)

QnC Jelly Gamat Obat Bronkitis Kronis Paling Ampuh 100% Efektif & Aman 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati bronkitis kronis ini merupakan minuman kesehatan asli indonesia yang memiliki bentuk Jelly, warnanya bening kekuningan dan aromanya harum. Obat herbal ini bersifat multi khasiat tinggi dengan bahan utama ekstrak teripang jenis terbaik di dunia, spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang disempurnakan dengan Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur yang di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap bronkitis kronis. 

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat bronkitis kronis ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit yang menyerang saluran pernafasan (bronkitis). 

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Bronkitis Kronis Herbal : 

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk IKNG ( Kode produk IKNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Adapun kandungan aktif yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Kandungan Antiseptik Alamiah dalam teripang emas mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan seperti bronkitis. Serta membuat saluran pernafasan penderita bronkitis yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali alhasil keluhan sesak nafas yang dialami si penderita bronkitis dapat teratasi.

2. Gamapeptide 

Gamapeptide merupakan kandungan istimewa yang dimiliki teripang emas karena hanya ada dalam teripang emas saja, fungsinya antara lain untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit pada saluran bronkus (penderita bronkitis), kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel serta mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat bronkitis kronis : 
  • Mencegah dan mengatasi infeksi yang terjadi pada saluran pernafasan
  • Bersifat anti-inflamasi atau peradangan pada organ paru
  • Menjaga kesehatan dan meningkatkan fungsi organ paru-paru
  • Meningkatkan sistem imun dalam melawan bakateri penyebab bronkitis
  • Mengencerkan dan mengeluarkan dahat secara alami
  • Mengatasi berbagai gejala yang timbul akibat bronkitis
  • Peredaran yang lancar sehingga terhindar dari stress, salah satu penyebab sakit kepala yang biasa dialami penderita bronkitis kronis
  • Kekebalan tubuh meningkat sehingga tidak mudah terserang suatu penyakit
  • Asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dapat tercukupi
Selain kandungan di atas, teripang emas yang menjadi bahan utama obat bronkitis kronis QnC Jelly Gamat juga mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi yang menjadi salah satu faktor penyebab seseorang mengidap bronkitis, saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas. 

Serta antibiotik alami dalam QnC Jelly Gamat mampu menghambat kinerja enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab bronkitis.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit yang menyerang sistem pernafasan (paru paru), juga sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut penjabarannya : 

  • Telah terbukti dalam Penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan).
  • Menurut penelitian salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit infeksi saluran pernafasan bagian atas (ISPA)
Kandungan - kandungan tersebut juga berperan aktif dalam memulihkan peradangan dan mencegah infeksi yang dapat menyebabkan terjadinya bronkitis kronis (masalah pernafasan), mampu meringankan gejala penyakit sakit kepala yang dialami penderita bronkitis, Karena berdasarkan hasil penelitian kandungan-kandungan yang terkadung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat anti kanker, anti tumor, anti bakteri, anti parasit, anti jamur, dan mampu menghambat pertumbuhan setiap jenis mikroorganisme yang merugikan bagi kesehatan dalam tubuh.


Semua bahan lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Khasiat dan manfaat dari obat bronkitis kronis QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit bronkitis kronis anda. 


Rupanya itu saja informasi mengenai cara menyembuhkan bronkitis kronis secara alami dengan Obat Bronkitis Kronis Paling Ampuh 100% Efektif & Aman QnC Jelly Gamat yang bisa kami sampaikan. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Bronkitis Kronis Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format IKNG seperti berikut ini :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = IKNG (IKNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk IKNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!! 

    Obat Bronkitis Kronis Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Bronkitis Kronis Paling Ampuh 100% Efektif & Aman "

    Posting Komentar