Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Tradisional 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Tradisional 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh 


Ternyata inilah solusi paling tepat untuk anda yang selama ini mencari solusi Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Tradisional, hanya dengan rutin minum obat infeksi rahim alami QnC Jelly Gamat, maka penyakit infeksi rahim anda bisa sembuh secara tuntas. #Obat infeksi rahim ampuh

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Rahim : 
  1. Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka
  2. Mengaktifkan pertumbuhan sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah
  3. Bermanfaat sebagai anti bakteri, jamur, dan anti tumor
  4. Meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri mikroorganisme yang menginfeksi pada rahim
  5. Mencegah bakteri menempel pada lapisan saluran kencing dan menginfeksi, menyingkirkan bakteri yang menyebabkan infeksi, menghambat pertumbuhan bakteri di saluran kemih, serta menyingkirkan dan mencegah infeksi menempel ke dinding kandung rahim dan mengurangi ISK 
  6. Memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Akibatnya, rahimnya lebih tahan terhadap infeksi
  7. Merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali
  8. Mampu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab infeksi rahim. 
  9. Mengurangi gatal keputihan akibat bakteri yang di alami penderita infeksi rahim 
  10. Menyeimbangkan hormon pada wanita penyebab keputihan
  11. Mencegah kanker ovarium penyebab keputihan
  12. Memiliki anti septik yang baik untuk mencegah bakteri
  13. Meningkatkan kekebalan tubuh
  14. Menyehatkan kulit, dan memperbaiki sel kulit rusak, ini ada dalam kolagen teripang
  15. Mengatasi masalah dengan kewanitaan lainnya, dan menyuburkan kandungan





Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal infeksi rahim ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit infeksi rahim anda.


KHUSUS HARI INI (DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!!!


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Penjelasan Singkat Mengenai Infeksi Rahim 


Infeksi Rahim adalah suatu kondisi medis yang menggambarkan adanya infeksi di rahim. Infeksi ini disebakan oleh beberapa faktor seperti, jarang membersihkan organ  pada bagian wanita sehingga virus dan bakteri tersebut menempel dan terjadilah infeksi rahim atau  bisa diakibatkan juga kondisi Keputihan berkepanjangan dan tidak bisa menjaga kebersihan wanita. 

Infeksi Rahim bukanlah penyakit yang di sepelekan karena penyakit ini terdapat di rahim, Rahim Adalah salah satu orang yang terpenting bagi wanita, oleh karena itulah jangan pernah meremehakan penyakit infeksi rahim  ini bisa mengakibatkan berbagai komplikasi lainnya pada kesehatan anda seperti : Dapat ditandai dengan wanita yang sulit hamil, ada juga beberapa wabita yang mengalami nyeri pinggul di luar siklus menstruasi ataupun keputihan.

Penyebab Infeksi Rahim : 

Infeksi leher rahim terjadi akibat dari munculnya virus, bakteri, atau organisme lain dalam leher rahim. Memang pada umumnya, infeksi ini terjadi akibat dari penyakit seksual menular (PMS), tapi infeksi leher rahim juga dapat terjadi pada orang-orang yang tidak aktif dalam hubungan seksual. Kurang menjaga kebersihan, penggunaan produk kewanitaan dan lainnya, disinyalir menjadi salah satu penyebab infeksi saluran rahim.

Gejala Infeksi Rahim : 
  • Demam
  • Nyeri perut bagian pusar
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Keputihan yang kadang berbau busuk/tidak enak
  • Pendarahan
  • Nyeri dan kadang dapat keluar darah saat berhubungan intim 

Dari Kondisi tesebut penyakit infeksi rahim yang paling membahayakan adalah jika infeksi dibiarkan menjalar ke rongga panggul hingga menimbulkan radang,radang panggul tersebut terjadi ketika kuman yang sudah menembus rongga perut dan bersemayam di saluran telur dan menyebabkan penyumbatan. Saluran telur yang tersumbat tidak bisa keluar  dan menyebabkan ketidaksuburan hingga akibatnya seseorang perempuan jadi sulit hamil Peradangan/Infeksi rahim sering terjadi diawali oleh peradangan saluran vagina, jika dibiarkan terlalu lama, jumlah kuman akan bertambah dan ketika daya ahan tubuh terus menurun.

AWAS, JARANG GANTI PEMBALUT PICU PENYAKIT INFEKSI RAHIM !!!

Bakteri atau virus adalah penyebab utama timbulnya infeksi serviks atau infeksi leher rahim. Umumnya, infeksi leher rahim terjadi akibat dari penyakit menular seksual (PMS) yang memang sudah diderita.

Namun, infeksi leher rahim tidak selalu disebabkan oleh PMS. Iritasi pada vagina, adanya jamur pada vagina, reaksi alergi akibat dari obat-obatan pembersih kewanitaan atau penggunaan krim untuk vagina, penggunaan alat kontrasepsi dalam rahim yang tidak sesuai, atau jarang mengganti pembalut saat menstruasi, juga merupakan penyebab-penyebab yang dapat menimbulkan infeksi leher rahim. (Okezone.com)

Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Tradisional 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati infeksi rahim secara alami ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit khususnya infeksi rahim.

Dibuat dari satwa laut bernama teripang emas, yang mana teripang emas ini memiliki banyak kandungan nutrisi berkhasiat yang sangat bagus untuk mempercepat pengobatan infeksi rahim secara alami. 

Kandungan nutrisi berkhasiat yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari seluruh kandungan yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bermanfaat sebagai anti bakteri, jamur, dan anti tumor, mencegah bakteri menempel pada lapisan saluran kencing dan menginfeksi, menyingkirkan bakteri yang menyebabkan infeksi, menghambat pertumbuhan bakteri di saluran kemih, serta menyingkirkan dan mencegah infeksi menempel ke dinding kandung rahim dan mengurangi ISK yang menjadi gejala umum dari penyakit infeksi rahim. 

2. Lektin 

Lektin pada teripang emas ini tidak berpengaruh pada tipe golongan darah, lektin tersebut memiliki efek positif untuk melawan virus. Bersama asam amino trypsin lektin mampu meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri mikroorganisme yang menginfeksi pada rahim.

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini karena kandungannya hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsi dari gamapeptide ini yakni :

  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah penderita infeksi rahim 
Tidak hanya itu saja, obat infeksi rahim ini juga membantu menurunkan kadar estrogen Anda, dan menghentikan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi rahim serta membantu menjaga kesehatan rahim. 

Juga membantu meningkatkan kekebalan rahim Anda. Hal ini akan meningkatkan kesehatan rahim Anda. membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Akibatnya, rahimnya lebih tahan terhadap infeksi.

Berbagai penelitian para ahli juga menyatakan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama obat infeksi rahim alami ini mampu mencegah timbulnya berbagai komplikasi penyakit kelamin seperti HIV ataupun yang lainnya, Dikarenakan kandungan zat anti-inflamasi didalamnya sangat tinggi, Sehingga berbagai luka peradangan pada dinding ataupun organ rahim yang mengalami infeksi lainnya bisa diatasi dengan mudah dan juga cepat. Hal ini sangat berpotensi dalam melancarkan sirkulasi darah yang akan mempercepat pengeringan luka serta proses penyembuhan infeksi rahim. 

Disempurnakan dengan kandungan “CELL Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  1. Sweeterner stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap infeksi rahim tanpa takut mual.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Rahim : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk IKNG ( Kode produk IKNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan infeksi rahim ini juga SUDAH mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Rupanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda terkait Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Tradisional 100% Aman & Efektif dengan obat infeksi rahim tradisional QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak sampai tuntas dan berminat, bisa langsung pesan disini sekarang juga !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Infeksi Rahim Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format IKNG seperti berikut ini :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = IKNG (IKNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk IKNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Tradisional 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menyembuhkan Infeksi Rahim Secara Tradisional 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh "

    Posting Komentar