Cara Mengobati Prurigo Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengobati Prurigo Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh 

Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit prurigo dan sedang mencari Cara Mengobati Prurigo Secara Alami, disini kami rekomendasikan obat prurigo alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. #Obat Prurigo Ampuh


KHUSUS HARI INI SAJA ( ) DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "ikng" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "IKNG" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


KENAPA HARUS MENGOBATI PRURIGO DENGAN QNC JELLY GAMAT ??? 


Sebab, QnC Jelly Gamat ini bisa membantu anda dalam menyembuhkan penyakit prurigo dan dapat mengembalikan keadaan sehat kulit anda. Terbuatnya QnC Jelly Gamat obat prurigo darah manis dari bahan-bahan alami pilihan terbaik, mampu memberiikan pengobatan yang lebih efektif.

Obat herbal QnC Jelly gamat merupakan obat prurigo darah merah yang bebas dari efek samping. sehingga dapat di konsumsi dengan aman oleh semua kalanagn usia dan dalam jangka waktu panjang. Selain itu, obat prurigo sarah merah QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan Legalitas Resmi dari pihak BPOM dengan nomor legalitas POM TR 173301471.

Sekilas Mengenai Penyakit Prurigo


Prurigo (darah manis) adalah suatu kondisi penyakit kulit, terutama ditemukan pada lengan, kaki dan leher. Prurigo dapat menyebabkan beberapa lesi kulit nodular dengan luka terbuka kecil karena rasa gatal yang luar biasa. Menggaruk yang berulang, serta menggosok juga dapat menyebabkan perubahan permanen pada kulit seperti penebalan nodular (likenifikasi), hiperkeratosis, hiperpigmentasi (pigmentasi gelap), dan penebalan kulit di tempat. 

Namun sering menggaruk pada daerah prurigo bisa menyebabkan saraf kulit menebal, dan saat dirangsang, mereka mengirim sinyal gatal yang luar biasa kuat pada kulit. Jika menggaruk kulit yang terkena prurigo in sering dilakukan, maka benjolan prurigo akan semakin tumbuh serta terjadi peradangan.

Penyebab dan Gejala Prurigo (darah manis) : 
Penyebab penyakit prurigo ini masih belum diketahui. Namun ada beberapa pendapat dari penyebab prurigo ini seperti karena Gigitan serangga, sistem kekebalan tubuh, jenis makanan tertentu, dan kimia stimulasi. penyebab dari penyakit ini juga sering dikaitkan dengan faktor genetik, alergi, dan lainnya.

Gejala prurigo ini meliputi :

  • Nodul tebal di bagian tubuh yang gatal
  • Gatal ekstrim
  • Benjolan atau bintik-bintik merah pada kulit
SEKILAS FAKTA MENGENAI PRURIGO 

Istilah "darah manis" sebenarnya kurang tepat. Menurut Dr. Aru Sudoyo, Sp.PD, KHOM, FACP, sebutan paling pas untuk penyakit gatal yang berkarakter seperti itu adalah prurigo. la menyerang hanya orang yang "berbakat". Ada anak yang sudah mulai terjangkit sejak berumur dua tahunan, ada pula yang baru kena pada umur lima tahun. Anak laki-laki lebih rentan daripada anak perempuan, meski belum jelas apa sebabnya. "Penyakit ini bersifat warisan. Kalau ibu berbakat prurigo, sebagian anaknya akan mewarisinya. Kalau penyakitnya dibawa oleh kedua orangtua, semua anak akan terkena," papar dosen Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM ini. (lifestyle.kompas.com)

Cara Mengobati Prurigo Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan prurigo ini merupakan suplemen kesehatan multikhasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit termasuk prurigo (darah manis), berbentuk cairan kental (Jelly) berwarna bening. 

Obat prurigo alami ini berbahan dasar teripang emas. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat pengobatan prurigo.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk IKNG ( Kode produk IKNG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Beberapa kandungan aktif yang dimaksud yakni : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan nutrisi yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting seperti : 

1. Protein & Kolagen 

Protein & Kolagen sangat baik dalam menjaga, memelihara serta mengatasi gangguan pada kulit. Kandungan kolagen tinggi dalam teripang dapat mengangkat sel-sel kulit yang telah mati sehingga bekas luka hitam ( koreng ) akan secara bertahap memudar dan hilang. Tidak hanya itu saja kandungan kolagen tinggi dalam teripang juga bisa membuat kulit tampat lebih mulus. lembut dan putih.

2. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida mampu membantu untuk mempercantik kulit / mengembalikan kulit penderita darah manis pada kondisi normal, membuat kulit lebih cerah, meningkatkan aktivitas sel-sel, mengurangi peradangan pada kulit dan juga mengontrol tekanan darah tinggi dan penyembuhan luka lebih cepat.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat prurigo ini juga punya kandungan istimewa bernama "Gamapeptide", yang bermanfaat untuk : 
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mencegah inflamasi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah serta
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta mengembalikan kulit penderita prurigo / darah manis pada kondisi normal 

Selain memiliki kemampuan menjaga dan memelihara kesehatan kulit, teripang atau gamat juga memiliki kemampuan mergenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh termasuk kulit yang rusak sehingga pulih kembali.

Tidak hanya sampai disitu, masih ada kandungan lainnya yang dapat memulihkan penyakit darah manis atau prurigo ini, yaitu kandungan senyawa eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA) yang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Dimana ke-2 senyawa tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam tanpa meninggalkan bekas. terkandung juga zat antivirus, anti bakteri dan anti jamur.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada QnC Jelly Gamat juga sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka dan peradangan. Selain itu, zat gizi tersebut dapat nambah nutrisi pada kulit yang mengalami peradangan, sehingga hal ini akan berdampak positif pada kulit dan penyembuhannya pun akan berlangsung lebih cepat. QnC Jelly Gamat juga sangat kaya akan kandungan protein yang melimpah sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel yang rusak. QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sebagai anti inflamasi atau peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya juga berperan disini : 
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit prurigo (darah manis).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi prurigo / darah manis, berikut kami lampirkan testimoni konsumen yang berhasil sembuh : 








Disclaimer : Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan / informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :)

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati prurigo ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti gatal-gatal pada kulit, nodul tebal di bagian tubuh yang gatal, gatal ekstrim, benjolan atau bintik-bintik merah pada kulit akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit penderita prurigo / darah manis.

Hanya itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Prurigo Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh dengan obat prurigo tradisional QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat langsung pesan disini !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Prurigo Herbal Ini ???



Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format IKNG seperti berikut ini :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : IKNG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = IKNG (IKNG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk IKNG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. IKNG Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "IKNG" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Prurigo Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar