Cara Mengobati Demam Berdarah Tanpa Opname Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengobati Demam Berdarah Tanpa Opname Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh 


Rupanya ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Demam Berdarah Tanpa Opname, hanya dengan rutin minum obat demam berdarah alami QnC Jelly Gamat 3X sehari, maka penyakit demam berdarah anda akan sembuh, dan kondisi anda akan kembali pulih seperti sediakala. #Obat Demam Berdarah Ampuh

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan DBD yang ditandai dengan panas tinggi / demam, nyeri sendi dan gejala lainnya, berikut kami lampirkan testimoni konsumen yang berhasil sembuh : 







Berikut Ini Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Demam Berdarah Tradisional : 
  1. Membunuh virus berbahaya bagi tubuh
  2. Mengencerkan darah akibat turun nya trombosit seperti yang di alami penderita DBD
  3. Memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat karena virus dengue (penyebab demam berdarah)
  4. Berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. 
  5. Menambah kadar trombosit dalam tubuh
  6. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di punggung yang biasa dialami pada gejala awal DBD
  7. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)



KHUSUS HARI INI SAJA () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KTM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 



Jika anda masih belum faham mengenai cara pemesanan QnC Jelly Gamat, bisa disimak di akhir artikel ini untuk lebih jelasnya !!!


QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal sekaligus suplemen minuman multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan mampu mengobati berbagai macam penyakit dari penyakit akut sampai penyakit kronis serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dan tanpa menyebabkan efek samping apapun. 

Sekilas Mengenai Demam Berdarah


Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus dengue yang dibawa oleh nyamuk. Demam berdarah DBD dulu disebut penyakit “break-bone” karena kadang menyebabkan nyeri sendi dan otot di mana tulang terasa retak. Demam berdarah ringan menyebabkan demam tinggi, ruam, dan nyeri otot dan sendi. Demam berdarah yang parah, atau juga dikenal sebagai dengue hemorrhagic fever, dapat menyebabkan perdarahan serius, penurunan tekanan darah yang tiba-tiba (shock), dan kematian.

Penyebab Demam Berdarah : 
Demam berdarah DBD disebabkan oleh virus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk. Terdapat 4 virus dengue, yaitu virus DEN-1, DEN-2, DEN-3 dan DEN-4. Nyamuk yang berasal dari famili tertentu yaitu Aedes aegypti atau Aedes albopictus dapat membawa virus untuk menginfeksi darah manusia dengan gigitan dan mentransfer darah yang terinfeksi ke orang lain. Begitu Anda pulih dari demam berdarah, imunitas Anda akan terbentuk namun hanya sampai strain tertentu. Terdapat 4 strain virus tertentu, yang berarti Anda dapat terinfeksi lagi. Penting untuk mengidentifikasi tanda-tanda dan mendapatkan penanganan.

Faktor Risiko : 
Ada banyak faktor yang meningkatkan risiko Anda terkena demam berdarah DBD, yaitu :
  1. Tinggal atau berpergian ke area tropis. Berada di daerah tropis dan subtropis meningkatkan risiko terkenanya virus yang menyebabkan demam berdarah. Daerah yang berisiko tinggi adalah Asia Tenggara, bagian barat Kepulauan Pasifik, Amerika Latin, dan Karibia.
  2. Infeksi sebelumnya dengan virus demam dengue meningkatkan risiko gejala yang serius jika Anda terinfeksi kembali.

Gejala Umum DBD : 
  • Demam tinggi, hingga 40 derajat C
  • Sakit kepala parah
  • Nyeri pada retro-orbital (bagian belakang mata)
  • Nyeri otot dan sendi parah
  • Mual dan muntah
  • Ruam
SEKILAS FAKTA MENGENAI DEMAM BERDARAH 

Jutaan kasus infeksi DBD terjadi setiap tahunnya di seluruh dunia. Kondisi ini dapat terjadi pada pasien dengan usia berapapun. Demam berdarah dengue paling banyak ditemui selama musim hujan dan setelah musim hujan di area tropis dan subtropis di :
  • Afrika
  • Asia Tenggara dan China
  • India
  • Timur Tengah
  • Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan
  • Australia, Pasifik Selatan dan Pasifik Tengah


Cara Mengobati Demam Berdarah Tanpa Opname Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan demam berdarah ini merupakan merupakan produk minuman kesehatan terbaru ASLI INDONESIA yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis termasuk dbd ini.

Bahan utama obat demam berdarah QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Obat Herbal QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk herbal lainnya.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Demam Berdarah Tanpa Opname : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Dari 6 komposisi yang ada, teripang emas yang merupakan satwa laut ini sangat berperan penting dalam pengobatan demam berdarah karena di dalamnya terkandung : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari keseluruhan kandungan yang tertera diatas, hanya ada beberapa yang berperan penting, diantaranya : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu membunuh virus berbahaya bagi tubuh, sangat baik untuk menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah akibat turun nya trombosit, memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat karena virus dengue (penyebab demam berdarah) , 

2. Protein & Kolagen 

Protein & Kolagen mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. 

3. Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucasaminoglycans (GAGs) bermanfaat untuk memperlancar aliran darah yang tersumbat pada penderita demam berdarah.

4. Omega 3 

Omega 3 dalam teripang emas mempunyai peran untuk membantu perbaikan trombosit, sehingga trombosit yang tidak berfungsi karena terinfeksi virus dengue dapat pulih kembali. Bahkan penelitian lain menyebutkan jika makanan yang mengandung Omega 3 ini dapat menambah kadar trombosit dalam tubuh. Hal ini tentunya akan sangat membantu pasien gejala DBD maupun yang telah positif DBD.

Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam menyembuhkan penyakit demam berdarah, namun yang paling berperan disini ialah kandungan "GAMMAPEPTIDE". Pasalnya kandungan gammapeptide ini dapat : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di punggung yang biasa dialami pada gejala awal DBD
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah pada penderita penyakit demam berdarah 
Tidak hanya itu saja, Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia juga mengungkapkan bahwa teripang yang menjadi bahan utama obat demam berdarah mampu menurunkan tekanan darah lantaran kaya glikosaminoglikan. Senyawa itu berefek mengencerkan darah sehingga melancarkan cairan yang tersumbat yang dialami penderita DBD. 

Teripang emas juga mengandung antioksidan yang berperan untuk memperbarui sel sel yang rusak pada tubuh juga mencegah dan melindungi tubuh dari radikal bebas termasuk virus dan bakteri yang bisa merusak sel. 

Bahkan, teripang emas sudah digunakan dari zaman dahulu oleh masyarakat pesisir dalam membantu mengobati berbagai penyakit secara alami dan tradisional termasuk demam berdarah ini.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Essen natural
  4. Ekstrak buah dan sayur
  5. Air RO
Bahan pelengkap yang ada diatas dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya bagi penderita demam berdarah tanpa khawatir akan mual karena bau amis teripang sudah teratasi dengan adanya ekstrak buah dan sayur.

Semua bahan / komposisi yang disebutkan diatas kemudian diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif. Khasiat dan manfaat dari Obat Jelly Gamat QnC sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat Jelly Gamat QnC ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan sangat DIREKOMENDASIKAN para ahli untuk menyembuhkan penyakit anda.


QnC Jelly Gamat Obat herbal demam berdarah telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Hanya itu informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai Cara Mengobati Demam Berdarah Tanpa Opname Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh dengan obat herbal demam berdarah QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah membaca artikel ini dari awal hingga akhir dan berminat, bisa langsung pesan saja !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Demam Berdarah Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :


Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 ______________________________________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat demam berdarah ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Mengobati Demam Berdarah Tanpa Opname Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Demam Berdarah Tanpa Opname Sampai Tuntas 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar