Obat Demam Berdarah Di Apotek Paling Ampuh Untuk Anak

Inilah QNC JELLY GAMAT, Solusi Terbaik Untuk Mengatasi & Mengobati Demam Berdarah (DBD)

Bagi anda yang sedang mencari Obat Demam Berdarah di apotek yang cocok dan ampuh untuk anak, cobalah obat herbal QNC JELLY GAMAT. Untuk manfaat & khasiat dari obat herbal QNC JELLY GAMAT ini tidak perlu di ragukan lagi, berikut taggapan dari beberapa orang yang sudah pernah mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT :





Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.
PERHATIAN.!!! : Obat QNC JELLY GAMAT Ini Hanya Tersedia Di Beberapa Apotek Saja & Belum Tersedia Di Seluruh Apotek Di Indonesia. Jika Tidak Tersedia Di Apotek Terdekat, Anda Bisa Memesan Langasung Kepada Kami Dengan Cara Mengirimkan Format Pemesan Melalui SMS / WHATSAPPS.
Format pemesanan ada di akhir artikel.!!

Hanya Di Toko Kami.!!!  Yang Menyediakan Layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar Dengan Syarat Mencantumkan Kode Produk (MONG) Dalam Format Pemesanan. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)


Demam bedarah adalah salah satu penyakit menular yang disebabkan oleh virus dengue yang di bawa oleh nyamuk. Seseorang yang terkena penyakit demam berdarah ini biasa nya akan mengalami gejala nyeri sendi dan otot, seolah-olah tulang terasa retak. Tidak hanya itu, gejala dari penyakit demam berdarah ini biasanya akan diawali dengan demam selama 4 hingga 7 hari setelah digigit oleh nyamuk yang terinfeksi dan juga di sertai beberapa gejala lain seperti : 

  • Demam tinggi, hingga 40 derajat C
  • Sakit kepala parah
  • Nyeri pada retro-orbital (bagian belakang mata)
  • Nyeri otot dan sendi parah
  • Mual dan muntah
  • Ruam
  • Dll.
TAHUKAH KAMU.?
Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua penderita DBD setelah Brazil. Bahkan menurut data Kementrian Kesehatan tahun 2009-2011 jumlah kematian akibat DBD di Indonesia mencapai 1.125 kasus. Data tersebut sekaligus menempatkan Indonesia di Asia Tenggara sebagai negara tertinggi dalam kasus penyakit DBD. 
Sedangkan menurut data Kementrian Kesehatan Indonesia tahun 2013, jumlah penderita DBD di seluruh 31 provinsi mencapai 48.905 orang, termasuk 376 orang diantaranya meninggal dunia. Jadi, pada dasarnya DBD adalah penyakit yang sangat umum & juga cukup mematikan di Indonesia.

Untuk itu segera obati demam berdarah (DBD) sebelum terlambat & mengancam jiwa.!!! Jika tiba- tiba anak yang anda cintai meninggal karena demam berdarah, bagaimana perasaan Anda.? Nah sebelum terlambat yuk segara obati dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT.

QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang menjadi solusi terbaik untuk mengatasi dan mematikan virus dengue secara alami & efektif hingga tuntas. Obat QNC JELLY GAMAT ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya dan juga tidak menyebabkan efek keteregantungan obat, Sehinggga aman digunakan dalam jangka waktu panjang. tidak hanya itu, obat QNC JELL GAMAT ini juga aman & cocok di gunakan untuk semua usia.

Obat herbal QNC JELLY GAMAT ini terbuat dari Teripang Emas sebagai bahan utamanya, dimana Teripang Emas ini merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki beberapa kandungan aktif yang mampu membantu mematikan & menghambat pertumbuhan virus dengue. Tidak hanya itu, kandungan yang terdapat pada teripang emas ini juga memiliki khasiat lain yang dapat membantu :

  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri pada sendi akibat DBD
  • Mencegah & mematikan virus dengue
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menurunkan suhu tubuh dari demam
  • Mencegah terjadinya infeksi dan radikal bebas
  • Beperan aktif dalam proses pembentukan antibodi
  • Mengembalikan sel-sel saraf yang rusak
  • Membantu mengatasi ruam pada kulit aibat dbd
  • Meredakan sakit kepala
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.
KANDUNGAN  & NUTRISI - QNC JELLY GAMAT
Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Mineral
Saponin

Kandungan Antiseptik alamiah yang terdapat pada obat QNC JELLY GAMAT ini mampu mematikan infeksi virus  Dengue yang menjadi penyebab penyakit demam berdarah. Nahh, dengan adanya kandungan Antiseptik alamiah ini, secara otomatis virus Dengue yang terdapat di dalam tubuh akan mati, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan dari penyakit demam berdarah. Selai itu, Kandungan Lektin yang terdapat pada obat QNC JELLY GAMAT ini juga mampu meningkatkan aktivitas sel darah merah dalam pembentukan antibodi untuk melawan virus dan mikroorganisme seperti virus Dengue yang menjadi penyabab penyakit demam berdarah.
DETAIL PRODUK
  • Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
  • Isi : 130 ml
  • Di produksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • BPOM RI :  POM TR 173301471

ATURAN PEMAKAIAN
  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak : 3×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×2 sdm / hari

Jika penyakit demam berdarah yang anda alami mengeluarkan ruam dan bintik-bintik merah berukuran kecil, oleskan obat QNC JELLY GAMAT untuk membantu mengurangi rasa gatal, nyeri, panas, dan perih. Lakukan 3x sehari pada pagi, siang dan malam.

HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR) 

Untuk Pemesanan Obat QNC JELLY GAMAT Silahkan Anda Kirimkan Format Pemesanan Melalui SMS / WHATSAPPS Seperti Contoh Di Bawah Ini.!!!
KODE PRODUK : MONG
Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (MONG) # Jumlah Pesanan

➤ Nama Lengkap :
➤ Alamat Lengkap :
➤ Kecamatan :
➤ Kota / Kabupaten :
➤ Provinsi :
➤ Kode pos:
➤ No.Hp Anda :


Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapps

Untuk Pembayaran, Silahkan Anda Transfer Ke Salah Satu No.Rekening Kami Di Bawah Ini


JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649


Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan demam berdarah.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG JUGA SEDANG MENGALAMI DEMAM BERDARAH (DBD).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Demam Berdarah Di Apotek Paling Ampuh Untuk Anak"

Posting Komentar