Obat Usus Buntu Paling Ampuh, 100% Alami & Efektif Sembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi

Obat Usus Buntu Paling Ampuh, 100% Alami & Efektif Sembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit usus buntu dan anda sedang mencari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan nya.? Simaklah pembahasan kami berikut ini karena akan ada pembahasan mengenai Obat Usus Buntu Paling Ampuh yang bisa anda coba.

Obat Usus Buntu yang akan kami rekomendasikan ini adalah salah satu obat herbal yang cukup efektif dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit usus buntu secara alami tanpa khawatir efek samping berbahaya. karena obat usus buntu ini terbuat dari 100% bahan alami & tanpa bahan kimia sehingga aman di konsumsi, baik dalam jangka waktu pendek maupun jangka waktu panjang. obat usus buntu ini adalah QNC JELLY GAMAT.

Mafaat & khasiat dari obat usus buntu  QNC JELLY GAMAT ini telah terbukti efektif dan ampuh dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit usus buntu. Nah sebagai bukti ke ampuhan nya, berikut ada kisah nyata dari ibu rudainah yang anak nya pernah mengalami penyakit usus buntu dan sembuh setelah mengkonsumsi obat usus buntu QNC JELLY GAMAT. 

Nama : Rudainah ( Yang Sakit Anaknya)
Keluhan : Usus Buntu
Alamat : Pomalaa, Kolaka
Penggunaan Herbal  : QnC Jelly Gamat

Berbagi pengalaman tentang khasiat obat herbal Qnc Jelly Gamat. Sudah terbukti khasiatnya bagi anakku,dulu waktu sakit anakku hampir sebulan sya merawatnya dirumah. Waktu itu anakku sakit perut sya cuma kira dia sakit perut biasa saya urut perutnya supaya sakitnya berkurang eh ternyata bertambah sakit,saya periksakan anakku kedokter ,dokternya bilang cuma tegang otot perutnya.

Kami pulang kerumah pas tengah malam anakku sakit lagi perutx sampai2 kami tdk tidur krna saking sakit perutx menangis.Pagi saya carikan obat herbal yg bisa direbus seperti daun kumis kucing,daun pecah beling,sama kunyit.

Saya kasih minum biar sakitx berkurang. Alhamdulillah sdh ada perubahan sedikit tapi 3hari kemudian sakit perut dtng lagi tapi malah tambah parah sya rujuk anakku kerumah sakit. Pas diperiksa oleh dokter katanya anak saya sakit usus buntu ,dokter menyarankan anak sya di operasi biar tdk tambah parah.

Tapi namax seorang ibu tdk ingin melihat anakx dioperasi sya minta sama dokter nanti sya pikirkan dulu. Sya tdk mau berputus asa saya mencari obat herbal untuk penyakit usus buntu yg bagus dan saya bertemu dgn obat herbal Qnc jelly gamat. Alhamdulilah setelah seminggu anak saya berangsur membaik.Anak sya minum obat Qnc jelly gamat habis 4 botol. Sampai sekrang anak saya Alhamdulillah sdh sehat. Semoga Qnc Jelly Gamat banyak membantu orang2 yg membutuhkan kesembuhan.


Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat usus buntu QNC JELLY GAMAT ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, Makanan yang di konsumsi, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.

Inilah Obat Usus Buntu QNC JELLY GAMAT Yang 100% Alami & Efektif Sembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi

QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, dimana teripang emas ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki beberapa kandungan aktif yang bagus untuk melancarkan fungsi ginjal dan melancarkan pencernaan.

Selain terbuat dari ekstrak teripang emas, obat QNC JELLY GAMAT ini juga di lengkapi dengan beberapa bahan alami lainya, seperti : Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah serta Sayur.

KANDUNGAN & NUTRISISI LENGKAP - QNC JELLY GAMAT
Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Mineral
Saponin
MANFAAT & KHASIAT – QNC JELLY GAMAT 
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Membantu meningkatkan fungsi ginjal
  • Membantu mengatasi dan mengobati infeksi usus, radang usus, usus buntu, dan kanker usus
  • Membantu mencegah infeksi bakteri, virus, dan kuman
  • Membantu meningkatkan metabolisme di dalam tubuh
  • Meredakan dan menyembuhkan nyeri dada / ulu hati
  • Membantu mengatasi dan menyembuhkan gangguan pernapasan
  • Membantu memencegah terjadinya penyumbatan kolsterol pada pembuluh darah
  • Membantu menurunkan kadar kolsterol dan trigliserida
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Kaya akan kandungan antioksidan
  • Meredakan dan menyembuhkan gangguan pencernaan, seperti : sakit lambung, asam lambung, maag kronis, maag akut, dll
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya

Aturan Pemakaian QnC Jelly Gamat 
  • Untuk Pengobatan : 2 Sendok Makan 3 kali Sehari
  • Untuk Pencegahan : 1 Sendok Makan 2-3 kali sehari
HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)


Apakah Obat QNC JELLY GAMAT Ini Tersedia Di Apotek.?
Untuk saat ini obat QNC JELLY GAMAT belum tersedia di seluruh apotik indonesia. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba dan ingin membeli nya, Silahkan anda bisa memesan nya langsung kepada kami melalui SMS / WHATSAPPS.

Jika anda ragu dan takut adanya penipuan, Cantumkan kode produk (MONG) dalam format pemesanan dan dapatkan layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)


CARA MEMESAN - OBAT QNC JELLY GAMAT

Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (MONG) # Jumlah Pesanan



#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kecamatan :
#Kota / Kabupaten :
#Provinsi :
#Kode pos:
#No.Hp Anda :

Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapps


PEMBAYARAN

JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649

Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas . Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan penyakit usus buntu.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG MEMILIKI KELUHAN PENYAKIT USUS BUNTU.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Usus Buntu Paling Ampuh, 100% Alami & Efektif Sembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi"

Posting Komentar